Pria Nekat Bunuh Diri di Jalan Asia Afrika Bandung


BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang pria nekat terjun dari jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di depan kantor Pos di Jalan Asia Afrika, Jumat (1/7/2016).

Pria yang jatuh dari ketinggian sekitar 10-15 meter tewas seketika.

Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian itu pun mengundang perhatian warga terutama yang pulang salat Jumat di Masjid Raya Bandung.

Seorang anggota linmas, Sudirman, mengatakan pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu sempat berdiam diri di JPO selama sejam sebelum salat Jumat.

Warga dan aparat kepolisian pun sempat membujuk pria itu untuk turun dari JPO setelah salat Jumat usai.

"Sebelum jatuh, pelaku sempat meminta kertas dan pulpen. Kemudian saya berikan sekaligus membujuknya agar turun. Baru mau dikasih, dia terjun dari atas," ujar Sudirman ketika ditemui di lokasi kejadian..

Sudirman menyebut, pria tersebut tidak memiliki identitas ketika diperiksa aparat polisi.

Ia menduga pia yang mengenakan pakaian putih dan celana biru itu depresi lantaran meminta kertas dan pulpen. Adapun pria itu bersimbah darah setelah terjun dari JPO.

“Pria itu dibawa petugas rumah sakit dan aparat kepolisian,” kata Sudirman. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari aparat kepolisian. (*)

0 Response to "Pria Nekat Bunuh Diri di Jalan Asia Afrika Bandung"

Post a Comment